Wed. Sep 27th, 2023

Penyanyi Ruth Sahanaya merasa bersyukur karena Natal tahun ini bisa dirayakan bersama seluruh keluarga besarnya. Dua tahun sebelumnya, karena pandemi Covid 19, Ruth Sahanaya tidak bisa merasakan kemeriahan Natal bersama keluarga. "Natal kali ini dengan keluarga besar. Kami mau natalan di Bandung yang sudah direncanakan sejak lama," kata Ruth Sahanaya ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (13/12/2022).

Wanita yang akrab disapa Mama Uthe ini juga akan merayakan lamaran salah satu anggota keluarga besarnya. Namun, wanita berusia 56 tahun ini akan menjalani rutinitas berdoa pada Sabtu (24/12/2022) sore, yang dilanjut esok harinya kumpul bersama keluarga. "Natal yang akan dilakukan pastinya berdoa ke Gereja, kemudian kebaktian, lalu besoknya ya kumpul sama keluarga besar lah. Apalagi keluargaku lengkap tahun ini," jelasnya.

"Anakku yang kuliah di Australia sudah di Indonesia. Kami natalan akan menggunakan dresscode yang sama," sambungnya. Istri Jeffrey Waworuntu ini sudah menantikan natalan bersama keluarga besar di Bandung, karena sudah lama tak berjumpa. "Biasanya kalau kumpul ramai gitu pada main kartu, ngobrol, dan diselipkan tukar kado," ungkapnya.

Selain busana sampai kebiasaan yang dilakukan, Ruth Sahanaya juga rindu akan masakan natal di keluarga besarnya, satu di antaranya makaroni skutel dan beef steak. "Kebetulan kakak saya kan pintar masak jadi kadang kadang makanan yang dulu orang tua suka masak kalau natal suka dihadirkan juga," ujar Ruth Sahanaya. (ARI). Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *